Jumat, 06 Mei 2011

BEST FRIEND EVER!! ♥


malem ini baru aja aku dan Diva Arista melalui malam yg menakjubkan.. dari nangis.. sampe ketawa bareng"

that's what a best friend do, right?
aku bener" dpt pelajaran berharga bgt malem ini dari dy.. ttg kepercayaan dan makna persahabatan

diva.. kamu tu malaikat darimana sih, bener" baik bgt kmu tu jadi orang.. hahhha.

I've made one big mistake.. but i can't tell you the details in here. aku udah bikin diva kecewa intinya.. aku jg jadi ikutan marah sama diriku sendiri. apa yg baru saja aku lakukan?! woy, cha, diva itu sahabatmu.. tega ya.. bener" ngrasa bersalah sesalah salahnya salah lah pokoknya.
aku kalo udah begini biasanya brusaha buat tau diri.. aku minta maaf dan yaaah.. lgs down <---- kebiasaan buruk, jgn ditiru yah, anak-anak.
tapi seharusnya yg down khn bukan aku.. tapi diva, hha.. kebalik ya, tapi ini nih.. saat" yg paling aku suka..

dia masi percaya sama aku sebagai sahabatnya.. dia berusaha ngerti akan keadaan yg ada.. dia jg ga marah akan kesalahanku ini, walau ada pastinya rasa kecewa di hati.. dan dia bener" udah ngeyakinin aku kalo kita ini bener" sahabat.. beginilah seharusnya sahabat.. saling mengerti, memahami, berusaha menerima kekurangan dan membenarkan jika bersalah.. bukan langsung dijauhi.
bru pertama kali aku merasa luar biasa sebagai seorang sahabat. dan dari sini jg aku tau.. diva ini sayang bgt sama aku, sbg sahabat..
awalnya.. aku smpt ga percaya akan adanya sahabat.. tapi diva meluluh lantakkan itu semua. berkat dy aku jdi bener" ngrasain adanya seseorang yg peduli sama aku sbg seorang sahabat..
Diva Arista... makasi bgt yaaaaah

malem ini ga akan acha lupain.. ini bener" berharga bgt buat acha. selamanya sahabat ya kita divaaaaaaaaaaaaaa ;DD kalo acha nakal, dijewer aja.. hhehe


- Terima Kasih, Diva Arista 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar