Selasa, 10 Mei 2011

a letter for セノリタ

berawal ketika aku mulai belajar ttg jejepangan.. aku berkenalan dengan nyanya, yg akrab kita panggil 'mami', jgn tanya kenapa yah.. hahha,
dia salah satu personil senorita. apaan tu senorita? senorita itu ada cover dance jepang, morning musume, buono, high king, perfume, many more :D dn kebetulan.. leadernya ya mami itu.. alhasil, aku penasaran donk, pgn tau.. kaya apa sih senorita.
waktu itu, aku diundang ke acara setaunannya senorita klo ga salah.. aah aku ga inget :p dan aku mulai naksir sama senorita sejak senorita membawakan dance ini 


aku sempet ngefans sama salah satu personil yg namanya nao.. hhi, waktu itu nao lucu bgt ngedancenya, trus anaknya ramah bgt.. yodaah deh, kenalan trus.. eeeh, diajakin join di senorita, krna kata mami kebetulan senorita lagi nyari personil baru. waaaaah.. aku seneng bgt lah, pdhl baru pertama kali tau beginian udah ditawarin join aja. eits! tunggu dulu.. sebelum itu aku diaudisi dulu, waltu itu ada 4 orang yg lain *yg aku inget* buat audisi.. aku disuruh cover lagu ini


hha, gerakannya simpel, tapi karena byk loncatnya jadi cepet capek :p hha, maklum, jarang olahraga.. hha.
ga lama kemudian.. aku dpt kabar dri mami klo aku dan 3 orang lainnya kepilih buat jadi member barunya senorita. wiiiih, aku seneng bgt bisa kepilih jdi salah satu senorita team itu.
tapi masalahnya.. aku ga bisa pulang malem, dan itu yg jadi kendala.. ada lagi sih, sbnrnya ortu jg ga bgtu suka aku join di senorita. yaaa.. adalah alesannya :D

ada 3 lagu yg harus aku kulik.. 
ada ini


lalu ini..


dan ini..


weee.. sekushi dansu desu ne. hha,
penampilan pertamaku make baju pink pink gitu.. hhi, ada satu foto yg diambil oleh sebut saja ponyo, yg katanya kawaii~ hhe, makasi ponyoo :* 
trus, penampilan berikutnya.. sempet tu di bunkasai taun lalu.. trus, sama di kampus apa ya... aduh, ingatan saya jelek sekali. huuhu,
dan stlh itu, saya memutuskan untuk hengkang dari senorita :)

senorita,
terima kasih atas kesempatan yg pernah kalian berikan untuk acha, itu bener" pengalaman luar biasa bgt bisa tampil bareng senorita sbg member (baru) ^^ maafkan acha ya klo acha gabisa lagi tampil bareng kalian.. tapi acha selalu berdoa buat kalian, semoga senorita selalu sukses.. bisa eksis ampe ke jepang nnti yah.. hha, biar bisa ketemu idola" yg tariannya kalian cover itu.
buat syapapun itu membernya, baik yg udah acha kenal maupun yg baru nanti.. slamat ngulik tarian baru yaaah. senorita tiada tanding deh pokoknya.. apalagi kalo ada pasangan pandir *lirik babe_mami* hahahaa, PANDIR JAYA!

- SANKYUU, SENORITA.. kyaaaaaaa~ ups ups ups :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar